Selasa, 03 Januari 2012

sedih, dan sakitku

jika air mata yang menetes itu dapat menghapus sedihku,
aku akan menangis sendiri berteman sepi,
jika air mata itu sungguh dapat mengurangi bebanku, akupun rela menangis semalam, dan
jika air mata yang menetes itu dapat mengobati piluku,
aku takkan pernah tersenyum.
kalau senyumku itu akan membuat nestapa.
akupun takkan lagi tersenyum apabila hanya berakhir tangisan.
untuk hati, akan kulakukan semampuku, seikhlasku,.
aku rela menangis agar kalian bahagia,
akupun bersedia terluka asalkan engkau tak kesakitan, dan
akupun sanggup menderita demi engkau yang ku cinta.
seandainya aku dapat menuliskan apa yang aku rasa dalam kalbumu, mungkin kau akan bersamaku untuk membagi piluku kepadamu,
tapi aku tak ingin kau tahu, aku tak ingin kau menderita,
seandainya itu benar terjadi biarkan aku dulu yang merasa.
agar aku mampu mengerti arti kesakitan, dan
sungguh aku relakan perihku kutahan sendiri, agar segalanya bahagia, agar semuanya tersenyum.
kulakukan sungguh ikhlas tanpa perasaan riya' atau harap.
ini bukti cintaku yang tak akan lekang.
seperti cintamu yang tulus dari sanubari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar