Kamis, 10 November 2011

ingin

kalian tau NASIB ?!?
paling engga kalian tau nasib kalian sendiri ..
ada yang tau??
"Nasib setiap manusia itu sebanyak nafas manusia itu sendiri."
Itu adalah sepenggal kata-kata dari seorang yg Bijak .
Tentu kita juga berfikir bahwa nasib kita itu kita sendiri yang mengatur ,, Namun tetap yang menentukan nasib kita adalah Alloh Azza Wa Jalla.
Alloh juga bernah berkata , "Aku tidak akan mengubah nasib suatu kaum apabila kaum itu tidak berusaha untuk mengubahnya ."
Dari kalimat yang Alloh tunjukan ini dan dari sepenggal kata-kata dari orang bijak inilah aku dapt menarik segala kesimpulan yang aku dapatkan dari kata NASIB .

Aku percaya ,nasibku aku yang memilih, aku yang menentukan dan aku yang menjalani .
kalo memang apa yang aku inginkan tak ada dalam kenyataanku aku tahu bahwa itu adalah nasib yang Alloh berikan kepadaku . Meskipun terkadang aku mengeluh akan suatu nasib yang tidak ingin aku temui itu hadir dalam kenyataanku ,tapi aku perca sepenuhnya kepada Alloh .
Dia yg Maha tau atas segala yang apa aku tidak tahu , dan mungkin nasib yang Alloh berikan kepadaku ini menjadi salah satu nasibku yg paling baik dari beribu-ribu pilihan nasibku yang aku inginkan , dan segala apa yang Alloh berikan kepadaku ini akan selalu yang terbaik diantara yang paling baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar